ROKAN HILIR-DPD Partai Perindo Kabupaten Rokan Hilir, menggelar konsolidasi untuk mematangkan strategi pemenangan pada Pemilu 2024. Konsolidasi ini dibuka secara resmi oleh ketua DPW Perindo Propinsi Riau, Sayed Abu Bakar Ass

Konsulidasi pemenangan ini juga dihadiri oleh ketua DPD Perindo Rokan Hilir, Muzardin, para pengurus DPD, DPC serta para caleg tingkat DPRD Kabupaten,DPRD Provinsi dan caleg DPR RI dari Partai Perindo.

" Pertama langkah awal kami mengaktifkan semua pengurus partai di mulai dari ditingkat kabupaten  hingga ke pengurus tingkat ranting. Kemudian mengarahkan kepada seluruh caleg partai Perindo se Rokan Hilir segera mencarikan para saksi untuk setiap TPS, " Kata Muzardin, Minggu (15/10/2023).

Tambah Muzardin, dalam kegiatan Konsulidasi selalu ketua partai Perindo Rokan Hilir dirinya menginstruksikan kepada seluruh kader partai Perindo untuk berkerja keras, turun kelapangan bersilaturahmi dengan masyarakat.

" Cari suara sebanyak-banyaknya, target kami dari partai Perindo berjuang untuk mendapatkan kursi setiap dapil, mendudukkan satu orang caleg untuk tingkat Propinsi dan mendudukkan satu orang caleg tingkat DPR RI, " Sebutnya.


Menurut Muzardin, DPP Perindo begitu luar biasa, setiap daerah untuk biaya saksi TPS pada pemilu 2024 nanti itu dibiayai oleh  DPP partai Perindo.

" Kami diberikan biaya bantuan untuk saksi dan itu untuk seluruh Indonesia. Makanya kami tegaskan kepada seluruh caleg Perindo agar segera mencari dan menentukan para saksi TPS, " tandasnya.

Masih ditempat yang sama, ketua DPW Partai Perindo Propinsi Riau, Sayet Abu Bakar Assegaf menyampaikan bahwa dirinya hadir di Rokan Hilir membuka secara resmi Konsulidasi pemenangan caleg Perindo se kabupaten Rokan Hilir pada pemilu 2024 mendatang.

"Hari ini kita melakukan konsulidasi bersama dengan semua caleg dari partai Perindo di Rokan Hilir dan saya tadi juga memberikan strategi-strategi pemenangan yang telah di sampaikan dari DPP dan saya teruskan kepada para caleg-caleg. Strategi-strategi pemenangan itu harapannya dapat dilaksanakan oleh para caleg untuk merebut simpatik suara dari masyarakat, " Kata Sayet Propinsi Riau, Sayet Abu Bakar Assegaf.

Menurutnya, untuk di Rokan Hilir Ia meyakini bahwa caleg Perindo sudah melaksanakan sebagian besar dari perkerjaan-pekerjaan mereka.

"Saya meyakini target yang diberikan oleh DPP Perindo itu sebesar satu fraksi minimal atau dua digid itu akan bisa kita raih di Rokan Hilir, karena kedepannya kita tidak hanya berbicara tentang legislatif tapi juga eksekutif, " Pungkasnya.


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar