Lewat Muresbang Dan Reses Anggota Dewan, Masyarakat Jalan Teladan Nikmati Drainase Baru

MR com (Pekanbaru) - Masyarakat Jalan Teladan RT.02 RW.03 Kelurahan Bandar Raya Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, sangat bersyukur atas direalisasikannya usulan pembangunan drainase di Jalan Teladan sepanjang 265  Meter.

Pembangunan drainase yang sudah lama di tunggu tunggu masyarakat, akhirnya terwujud juga lewat usulan pada kegiatan Muresbang Kelurahan dan reses anggota dewan Kota Pekanbaru fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 7 Doni Saputra.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua RT.02  Santoso, pada saat diminta oleh awak media tanggapannya tentang adanya pembangunan drainase di wilayah kerjanya.

"Usulan drainase ini pernah kami sampaikan pada saat Muresbang Kelurahan dan kepada anggota dewan Doni Saputra, dari Partai PAN Kota Pekanbaru, yang dapilnya adalah wilayah kami pada saat reses, drainase yang diusulkan  sepanjang 1.200 Meter, panjang 600 Meter sebelah kiri dan 600 Meter sebelah kanan, saat ini yang terealisasi baru 265 Meter, " terang Santoso pada Kamis (07/12/2023) sembari melihat langsung proses pekerjaan yang sedang berlangsung.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemko Pekanbaru dan anggota dewan dari PAN Doni Saputra, yang telah mendengar serta ikut mendorong sehingga terwujudnya drainase yang sangat dibutuhkan masyarakat

"Terima kasih Pemko Pekanbaru, juga pak dewan Doni Saputra, yang telah ikut mewujudkan drainase yang sangat dinanti nantikan masyarakat, semoga Pemko Pekanbaru tetap terus berikan perhatiannya kepada masyarakat dan kepada pak Doni Saputra, pada Pileg tahun 2024 mendatang bapak kembali terpilih, sehingga kembali dapat mewujudkan aspirasi masyarakat yang belum terwujud," harapnya.

Ungkapan yang sama juga terlontar dari Ros, salah seorang warga yang sudah menetap lama di Jalan Teladan.

"Drainase ini adalah salah satu wujud nyata  perhatian Eksekutif dan Legislatif kepada masyarakat, sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dan dinikmati masyarakat," ucap Ros dengan tersenyum.

Tak lupa Ros, mengajak masyarakat mendukung program program prioritas dari Pemko Pekanbaru, sebagai wujud terima kasih kepada Pemko Pekanbaru.Ia juga meminta kepada masyarakat untuk kembali memilih pak Doni Saputra sebagai perwakilan masyarakat di DPRD Kota Pekanbaru.

"Sebagai wujud terima kasih kita kepada pak Doni Saputra, Caleg dari Partai PAN no urut 1, Dapil 7 (Kecamatan Senapelan dan Payung Sekaki), yang telah terbukti kinerjanya dan saat ini dapat kita nikmati bersama sama seperti drainase yang sedang berlangsung pembangunannya, sebaiknya kita pilih lagi beliau untuk Pileg 2024 mendatang, karena sudah terbukti," ajak kak Ros.(Golan)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar