Bagikan 1350 Paket Sembako Korban Banjir, Bupati Rohil Ucapkan Terimakasih Kepada PT. Mass 2.

Diskominfotiks, Bangko Pusako. — Bupati Kabupaten Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP, M.Si kembali membagikan paket sembako secara simbolis kepada warga terdampak banjir di Kepenghuluan Bangko Mukti Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir Propinsi Riau, Minggu 28-01-2024.

Kali ini, bantuan paket sembako yang dibagikan sebanyak 1350 paket bantuan dari perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Mass 2 yang berdomisili di Kecamatan Bangko Pusako,Rohil.

Manager Humas Perusahan PT.Mass 2, H. Zulfikar menyampaikan ucapan terimakasi atas kehadiran dan kesediaan Bupati Rokan Hilir untuk membagikan secara simbolis bantuan paket sembako untuk korban banjir di Kecamatan Bangko Pusako.

” Kami atas nama management perusahan mengucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati Rokan Hilir, pak Afrizal Sintong yang telah bersedia hadir di acara pembagian bantuan paket sembako ini,” kata Zulfikar.

Lanjutnya,” dapat kami sampaikan kepada pak Bupati, bahwa bantuan paket sembako dari PT.Mass 2 untuk korban banjir di Bangko Mukti Bangko Pusako sebanyak 1350 paket. Dan kami juga bersedia untuk mengeluarkan CSR bagi warga sekitar operasi perusahaan,” terangnya.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,S.IP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Management perusahan PT.Mass 2 yang telah memperhatikan masyarakat sekita perusahaan dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah banjir.

” Atas nama Pemerintah Daerah, kami ucap terima kasih kepada Management PT.Mass 2 yang telah bersedia memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kepenghuluan Bangko Mukti ini,” kata Afrizal Sintong.

” Ada 1350 paket sembako yang akan kita bagikan kepada warga Bangko Mukti nanti dari PT. Mass 2. Selain itu juga pihak perusahaan nantinya juga bersedia mengeluarkan CSR nya untuk masyarakat sekitar perusahaan. Hal seperti ini yang kita harapkan kepada semua perusahaan yang ada di Rohil,” pintanya.

Bupati juga menyampaikan agar masyarakat Rohil khususnya Kecamatan Bangko Pusako dapat mensukseskan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan.

” Kami berharap masyarakat dapat mensukseskan pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Pebruari tahun 2024. Kepada RT/RW, Datuk Penghulu dan Camat agar dapat mengajak warganya untuk memberikan hak pilihnya dan tidak golput serta dapat menciptakan pemilu yang damai,” harap Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan bahwa Jalan Poros Annas Maamun akan dibangun dengan menggunakan dana APBD Tahun 2024 ini. Ia juga meminta agar masyarakat dan perusahaan dapat menjaga jalan Kabupaten maupun propinsi dengan memperhatikan muatan kendaraan untuk tidak melebihi Tonase yang sudah ditentukan.

Hadir pada acara Sekda Rohil Fauzi Efrizal, D.Sos, M.Si, Ketua TP PKK Rohil, Ny. Sanimar Afrizal, S.Pd, Asisten 1 Ali Asfar, Para Kepala OPD, Manager Humas PT Mass2 H.Zulfikar, Camat Bangko Pusako Drs. Adnan, MM, Camat Rimba Melintang Sukirman, Camat Batu Hampar Auzar, perwakilan Polsek/Koramil Bangko Pusako, para Datuk/Datin Penghulu serta warga penerima bantuan. (Rls/Iwn/COM.1)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar