PAUD Tunas Harapan GBKP Kota Pekanbaru Wisuda 44 Orang Siswanya

Siswa/i PAUD Tunas Harapan Kota Pekanbaru yang Wisuda bersama salah seorang gurunya

RCN.com (Pekanbaru) - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tunas Harapan dibawah naungan Yayasan Pendidikan Kristen (YPK) Tunas Harapan GBKP Pekanbaru gelar Wisuda angkatan XIV bagi 44 orang siswa/i nya, di Gedung Serba Guna Runggun Jalan Melayu Pekanbaru.

      

Acara yang digelar dengan meriah dan seksama tersebut dirancang oleh panitia sedemikian rupa agar dapat membuat anak didiknya menjadi gembira bersama orang tua masing masing beserta guru.

   

"Hari ini kami mewisuda anak didik kami sebanyak 44 orang yang tergabung dalam angkatan XIV, terdiri dari TK B kelas Faith, Hope dan Grace", terang Ice Irma Yunita, S.Pd yang ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana pada Jumat (14/06/2024).

    

Lanjut Ice, agar lebih meriahnya acara anak didiknya menampilkan beberapa pertunjukan seperti menari, solo song, puisi dan paduan suara perkelas serta penampilan dari majelis guru.

      

"Dengan waktu yang begitu panjang untuk latihan, terlihat sekali penampilan anak anak sangat memukau tamu yang hadir serta tampak pertunjukannya sangat maksimal", tambahnya.

    

Hampir sama yang tercetus dari ucapan Kepala Sekolah PAUD Tunas Harapan Amelia Ginting, S.Pd, yang sangat mengapresiasi penampilan dan persiapan anak didiknya untuk tampil maksimal.

"Terima kasih kepada semua yang terlibat baik panitia maupun pihak lain yang ikut serta mempersiapkan dan menyukseskan acara serta tampilan kreasi anak anak yang teramat sangat memuaskan", cetus Amelia Ginting yang sudah mengabdi pada PAUD Tunas Harapan selama 14 Tahun, dan sudah ikut mewisudakan anak didiknya sebanyak 14 angkatan pula.

Pada saat awak media mewawancarai Amelia Ginting, S.Pd, disela sela acara ia sempat mengingat masa lalu saat PAUD Tunas Harapan pertama berdiri, saat itu ia belum menduduki jabatan sekarang sebagai Kepsek hanya sebagai guru biasa saja yang ikut hadir.

"Saat ini PAUD Tunas Harapan sudah sangat  banyak kemajuan baik fasilitas, gedung maupun SDMnya bila dibandingkan dari dulunya, namun kita tidak boleh puas dengan pencapaian sekarang, sudah seyogyalah PAUD Tunas Harapan yang terletak di tengah tengah Kota Pekanbaru, dapat dengan leluasa berkreasi baik segi perlombaan perlombaan bagi anak didik maupun peningkatan kwalitas guru lewat program program yang digelar oleh Pemko Pekanbaru sehingga PAUD Tunas Harapan diperhitungkan, disupport dan menjadi perhatian Pemko Pekanbaru seperti PAUD PAUD lainnya", harap Amelia yang sudah malang melintang mengurus anak usia dini.

Terakhir Amelia Ginting, mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Yayasan yang telah banyak memberi dukungan serta membuat peningkatan peningkatan disegala bidang untuk mendukung terwujudnya kwalitas anak didik yang diharapkan orang tua siswa/i.

Tampak hadir selain orang tua wisudawan/i, juga terlihat Ketua Yayasan Drs.Kalvin I Ginting yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan D.Heryanta Barus, ST, Bendahara Yayasan Ernesta Ginting dan tampak juga Pendeta Soni Petrus Sembiring, Badan Pengurus Majelis Runggun (BPMR GBKP Pekanbaru) dan para majelis guru.(Gln)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar