Arisandi SE, Pembagian Masker dan Hand Sanitizer Sasar Sekolah SD di Kelurahan Bagan Timur

RCN..com (Rohil) - Sesuai anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Kelurahan Bagan Timur didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Bagan Timur giat melaksanakan pembagian masker dan hand Sanitizer di sekolah wilayah Kelurahan Bagan Timur.

Pembagian masker dan handsanitizer yang dilaksanakan Lurah Bagan Timur Arisandi SE bersama Babinkamtibmas Bagan Timur Aipda J. Sitorus, ditujukan kepada sekolah seperti di SD 004 Jalan Siak, SD 025 Jalan Tangko, TK Tri Sula Jalan Siak dan TK Bintang Kecil, Selasa, (30/11/2021).

Sasaran utama dari kegiatan pembagian masker tersebut adalah para murid sekolah agar menjadi suatu edukasi bagi siswa siswi agar terbiasa memakai masker untuk menangkal penyebaran Covid 19, sedangkan Hand Sanitizer langsung kita serahkan secara simbolis kepada guru murid sekolah.

“Kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer dalam rangka menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita sekaligus menekankan kepada siswa siswi bersama para guru bahwa virus corona masih ada dan kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan terutama ketika melakukan aktivitas di luar dan mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer,” ungkap Lurah Bagan Timur Kepada awak media. (Rls/Alpin)
 

 

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar