Bupati Rohil Terima Anugerah Penghargaan Kategori Khusus Dari Komisi Informasi Riau

RCN.com (Pekanbaru) -  Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SiP menghadiri acara penerimaan penghargaan Pemeringkatan dan Penganugerahan Badan Publik Se Provinsi Riau dari Komisi Informasi Riau, Senin (29/11/2021) 

Kegiatan yang mengusung tema "Menuju Budaya kerja Aparatur Yang Transparan Dalam Mewujudkan Informasi Berbasis Teknologi Di Provinsi Riau" diadakan di Ballroom Hotel Premier Pekanbaru. 

Semua badan publik termasuk Pemerintahan Daerah harus terus  semangat dalam keterbukaan dan akuntabilitas informasi yang bertujuan untuk membangun kepercayaan dan dukungan masyarakat dalam sebuah proses pembangunan di era demokrasi. 

Pada kesempatan ini Bupati Afrizal Sintong mendapatkan anugerah penghargaan Kategori khusus dari Komisi Informasi Riau atas dedikasi, motivasi dan komitmen terwujud nya keterbukaan informasi publik di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. 

Bupati Afrizal Sintong SiP yang didampingi Kabid IKP Diskominfotiks Rohil Hasnul Yamin SE mengatakan bahwa, penganugerahan ini merupakan sebuah kesempatan baik bagi Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk terus mengakselerasi upaya terbaiknya melalui Diskominfotiks Rohil mengenai keterbukaan informasi dengan berbagai inovasi tiada henti. 

Pengelolaan keterbukaan informasi publik ini lanjutnya, dilakukan dalam rangka mendorong partisipasi masyarakat guna terwujudnya tatakelola pemerintah yang baik dan transparan serta akuntabel. 

"Mudah-mudahan apa yang dicapai saat ini bisa tetap dipertahankan dan lebih di tingkat kan lagi, " katanya. (Alp


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar