Fery Rasmana Sembiring SH, Terpilih Sebagai Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Pada Muscam Partai GOLKAR Basira

RCN.com (BASIRA) - Kecamatan Bagansinembah Raya, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar, Senin (31/1/2022). 

Acara dibuka oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil, Risben Nduwari TS SE serta pengurus DPD Golkar Rohil lainnya untuk mewakili Ketua DPD Partai GOLKAR Rohil Afrizal Sintong S.IP (Bupati Rohil) yang tidak bisa hadir karena padatnya kegiatan dalam menjalankan roda Pemerintahan Daerah Rohil. Peserta yang hadiri di ikuti Kader anggota Partai Golkar kecamatan Basira. 

Muscam digelar untuk menetapkan program kerja kecamatan, menilai pertanggung jawaban pimpinan kecamatan, memilih dan menetapkan ketua pimpinan kecamatan serta menetapkan keputusan-keputusan lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil Risben Nduwari TS SE memberi apresiasi yang mantap karena Kecamatan Basira merupakan Kecamatan dengan dipilihnya Fery Rasmana Sembiring SH Ketua PK (Pengurus Kecamatan) Partai Golkar BASIRA tergolong masih muda yang beberapa hari lagi akan menikah. 

"Mudah-mudahan dengan Muscam ini, Partai Golkar di Kecamatan BASIRA semakin lebih eksis lagi, semakin giat lagi dengan terpilihnya Ketua PK Fery Rasmana Sembiring SH yang masih muda dengan kesepakatan kata mufakat bersama kader Golkar Kecamatan BASIRA," ungkap Risben Nduwari TS SE mengawali kalimatnya.

Pada momen itu pula dilakukan penyerahan SK (Surat Keputusan) kepada Ketua PK BASIRA yang baru dipilih serta penyerahan PATAKA Golkar secara simbolis pertanda telah dikukuhkanya ketua PK Partai Golkar Kecamatan BASIRA.

"Sudah menjadi harga mati dalam memenangkan kontestasi Politik di Pemilu 2024 untuk memenangkan Partai Golkar dari 6 kursi menjadi minimal 12 kursi di DPRD Rohil, Airlangga Hartarto sebagai Presiden, H. Syamsuar Gubernur Riau 2 (dua) periode serta Afrizal Sintong Bupati 2 (dua) periode," tutup Fery Rasmana Sembiring SH. 

(Alpin)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar