Muscam Partai Golkar Kecamatan Kubu dan Kuba, Ketua PK Terpilih Siap Membesarkan Partai Golkar

Muscam Partai Golkar Kecamatan Kubu dan Kuba, Kamis (24/3/2022)

RCN.com (ROHIL) - Menindaklanjuti keputusan DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil tentang penetapan Musyawarah Kecamatan se – Kabupaten Rohil, Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Kecamatan Kubu dan Kuba (Kubu Babussalam) adakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) untuk pemilihan Ketua PK Partai Golkar periode Tahun 2022 – 2027, Kamis (25/3/2022).

Pada Muscam kali ini, Kamis 24/03/2022 rangkaian acara di gedung pertemuan di isi dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-Quran yang merdu dan dilanjutkan dengan mempersembahkan tari adat melayu tepak sirih yang istimewa untuk menyambut tamu undangan dan petinggi Golkar Rohil yang hadir yaitu anggota DPRD Rohil Darwis Syam Fraksi Golkar, Risben Nduwari TS SE Sekretaris DPD Partai Golkar Rohil mewakili Ketua DPD Afrizal Sintong S.IP, Pengurus DPD Golkar Rohil, Mukhtar Camat Kubu, Kepengurusan serta Anggota kader Golkar Kecamatan Kubu dan Kuba serta para tamu undangan lainnya.

Tak ketinggalan, acara juga menyanyikan lagu Nasional kebangsaan Indonesia Raya serta menyanyikan Mars Golkar dan Hymne Gokar.

Lanjut Darwis ini adalah agenda kegiatan rutin dan wajib untuk periode lima tahunan yang harus dilaksanakan oleh kepengurusan partai Golkar di Tingkat Kecamatan dan Kabupaten.

“Di Riau kita juga sudah melakukan Musda tingkat Provinsi dengan dipilihnya H. Syamsuar sebagai Ketua DPD Golkar Riau dan kemarin beberapa bulan yang lalu tahun 2021 kita juga sudah melakukan Musda V tingkat Kabupaten dengan terpilihnya Afrizal Sintong S.IP sebagai Ketua dan Hari ini kita melakukan Muscam Kecamatan Kubu dan Kuba, Partai Golkar sebagai Partai Besar dan akan kita perbesar lagi,” ungkap Darwis.

DARWIS SYAM, Anggota DPRD Rohil Fraksi Golkar 2019 – 2024.

”Tujuan dari Muscam ini adalah Konsolidasi, kaderisasi untuk mengevaluasi kinerja dari 5 Tahun kebelakang dan merencanakan kegiatan kita ini untuk 5 Tahun ke depan. Jadi Muscam ini untuk merancang kepengurusan Kaderisasi yang Ril di 18 Kecamatan Kabupaten Rohil.” ungkap Darwis.

“Kita juga patut mengapresiasi program Afrizal Sintong sebagai Bupati dalam giatnya membangun untuk daerah Rohil, sebagai contoh APBD tahun 2022 ini fokus ke 10 titik pembangunan infrastruktur jalan penghubung desa yang sangat vital menunjang pertumbuhan ekonomi desa dan pemberdayaan inventaris berupa alat berat PUTR untuk pemeliharaan jalan, program seperti ini baru ada pada Pemerintahan Daerah Rohil Afrizal Sintong saat ini,” ungkap Darwis.

AFRIZAL SINTONG S.IP, Ketua DPD Partai Golkar Rohil (Bupati Rohil) 

“Kita juga akan mensosialisasikan kepada semua jajaran Partai Golkar di Rohil agar Airlangga Hartarto bisa menang Presiden RI 2024, H. Syamsuar 2024 Gubernur Riau 2 periode dan Afrizal Sintong 2024 Bupati 2 periode .” ujar Darwis.

Muscam Golkar Kubu dan Kuba secara resmi dipimpin dan dibuka oleh Risben Nduwari TS SE selaku Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil mewakili Ketua DPD Afrizal Sintong, didampingi legislatif Rohil Fraksi Golkar Darwis Syam serta pengurus DPD lainnya.

“Saya mengapresiasi Muscam Golkar Kubu dan Kuba seperti rasa ala Musda dengan beberapa rangkaian acara yang istimewa, ini luar biasa.” ungkap Risben.

RISBEN NDUWARI TS SE, Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil

“Saya berharap kepada Ketua PK Golkar kecamatan terpilih untuk hadir ditengah masyarakat dalam mensosialisasikan Golkar serta aktif berpartisipasi dalam kontribusinya membantu masyarakat agar Golkar tetap bersama masyarakat, ini langkah mendorong untuk ke depannya Golkar tetap pilihan masyarakat pada kontestasi Politik untuk membangun Negri pada perhelatan Pemilu 2024 mendatang,” tutup Risben.

Ketua PK Golkar Kubu Hasan Basri dan Edi Yanto ketua PK Golkar Kuba terpilih berkomitmen siap membesarkan Partai Golkar di bawah Komandonya dan akan berjuang memenangkan Partai Golkar pada Kontestasi Politik pada Pemilu 2024. (Alpin

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar