Rahmat Pantun Akan Segera Luncurkan Buku Karyanya Sendiri Berjudul Anak Burung Meraih Mimpi

Foto: Rahmat Pantun Dengan Sejumlah Buku Hasil Karyanya, Sabtu (5/2/2022).

RCN.com (ROHIL) – Pemantun yang lahir di Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Dan Ketua Lembaga Tepak Sirih Muhammad Sarbaini Akrab di sapa Rahmat Pantun, saat ini sedang proses pembuatan buku Dan peluncuran nya kumpulan puisi Dan pantun yang diberi judul ‘Anak Burung Meraih Mimpi. 

Buku ini rencananya akan di luncurkan perdana bertepatan dengan pada bulan Mei mendatang selesai hari raya idul Fitri Tahun 2022 mendatang.

Menurut Rahmat Pantun Sabtu 05 /03/2022 buku ini berisikan Kumpulan Pantun Dan Puisi Karya saya sendiri yang sudah lama saya susun dan ditulis ujar Rahmat Pantun yang mengaku sangat kagum pada penyair pejuang seperti Chairil Anwar.

Sikapur sirih di dalam buku tersebut beberapa tokoh, seperti Gubernur Riau Bapak Syamsuar dan Bupati Kabupaten Rokan Hilir Bapak Afrizal Sintong.

“Melalui puisi Dan pantun yang terkumpul di buku ini, saya ingin menyuarakan kisah hidup saya dan harapan saya untuk kemajuan kampung halaman Kabupaten Rokan Hilir," ungkap Rahmat Pantun. 

Buku ini nanti nya akan saya jual 50 Ribu 1 buku untuk bayar upah cetak nya saja dan sisa nya saya sisih kan untuk anak yatim-piatu tutup Rahmat Pantun Pemantun termuda ini. (Rahmat Pantun)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar