Datuk Rangga Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Rohil Berbagi Dengan JMSI Rohil

Rangga (Kiri) Datuk Panglima Pasukan Adat Melayu Gagak Hitam Rohil dan Jermain (kanan) Ketua JMSI Rohil

RCN.com (ROHIL) - Datuk Rangga, Panglima Pasukan Adat Melayu Gagak Hitam Rohil sekaligus pemilik sebuah media online lokal,Minggu (1/5/2022) berbagi sembako kepada Pengurus JMSI Rohil.

Pemilik media online lokal terbitan Rohil ini juga merupakan salah seorang pengusaha media yang dalam waktu dekat ini bergabung dengan JMSI Rohil.

Ketua JMSI Rohil Jermain didampingi H.Yan Faisal sebagai Penasehat Jaringan Media Cyber Rokan Hilir menyambut baik kebaikan hati Datuk Rangga tersebut.

"Sosok Datuk Rangga SH. MH selain pemilik Perusahaan Media Online juga seorang intlektual dan bergelar Datuk pemimpin Pasukan gagak hitam, " ucap Jermain.

Jermain menambahkan JMSI Rohil menyambut baik berbagai pihak yang peduli dengan rekan-rekan anggota JMSI Rohil, " Ucapnya.

Sementata itu Datuk Rangga bernama lengkap Kent Rangga ini menyrbutkan bantuan sembako dan minuman ini tanda ingat dan saling berbagi dengan sesama kolega.

"Ini tanda ingat dengan teman-teman, saling berbagi walau mungkin tak seberapa, " Ucapnya dengan suara datar.

Beberapa orang awak media mengucapkan terima kasih kepada sosok muda ini atas kepedulianya dengan rekan -rekan wartawan dan pemilik media.

Hal ini di ungkapkan Rika Candra dan Hikam saat menerima bingkisan lebaran dari Datuk Panglima Padukan Adat Gagak Hitam tersebut.

(Red


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar