Tim Medis Panipahan Lakukan Penyuluhan ke Warga Lansia Panipahan Laut

Tim Penyuluhan Puskesmas Melakukan Pemeriksaan Lansia Desa Panipahan Laut

RCN.com (PALIKA) - Medis Dari Puskesmas  Panipahan melakukan kunjungan dan pemeriksaaan kesehatan terhadap Para Ibu Ibu Yang lanjut Usia (Lansia) di desa Panipahan laut,  Tim Medis yang terdiri dari beberapa Personel  tersebut langsung memberikan penyuluhan tentang kesehatan dan melakukan pemeriksaan secara langsung kepada para Lansia  yang mengalami  Sesak Napas Atau TBC.

Mustari Selaku Datuk Penghulu Panipahan laut  Mengatakan, Tim dokter langsung menjelaskan secara detail tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh kita.

Lebih lanjut juga  ia menyampaikan, Apabila kita semua bisa menjaga kesehatan tubuh maka aktifitas yang kita lakukan,  akan berjalan lancar,  Sekali pun Lansia.

Ada pun Kegiatan Yang di lakukan Oleh Tim Medis adalah  memberikan penyuluhan kepada  mereka,  juga melakukan pemeriksaan kesehatan satu-persatu.

Dan acara Penyuluhan di tempat kan di Rumah Datuk Pengulu Panipahan laut,  Mustari Sabtu (26/3/2022) Pagi.

Selain Penyuluhan  kepada warga Lansia Para Tim Medis Juga Memberikan obat obatan Secara Gratis,  Dan Nama Nama Dari Tim Medis Yang melakukan Penyuluhan dari Puskesmas  Panipahan teraebut Adalah.

Asmaryati amk, purwati. amk,  marlina.S.kep, Siti suharni Amp,  Dian safitri Skm,  Tison Aripudin Amk, dan tidak asing lagi Mustari Amk  bimbingan kepala puskesmas Nurhayati. Amk. (MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar