Silaturrahmi Awak Media Penuh Kisah Kasih Jelang Mutasi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK

RCN.com (ROHIL) - Sejumlah Rekan Wartawan Bagansiapiapi  Bersilaturahmi ke Mapolres Rohil menjelang berakhirnya masa jabatan Kapolres  AKBP Nurhadi Ismanto SH.S.I.K untuk menjalin cinta kasih, yang mana selama ini wartawan dan kepolisian di  Rohil mitra kerja sama baik yang tak terpisahkan dalam informasi dan publikasi. (Sabtu, 2/7/2022) 

Turut hadir bersilaturahmi ke Mapolres Rokan Hilir diantranya , Hariandi.S.H Pemilik Media MOMENRIAU.COM,Joko Hariono S.Sos pemilik media RIAUCRIMENEWS.COM,Ishag Yunus Pemilik media GEMAPESISIR,Musmulyadi Kabiro Media ESA TV Rohil, serta menjabat sebagai Ketua Forum pers Independen Indonesia(FPII) Kabupaten Rokan Hilir,Suyatno wakil Ketua Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir,Oswen Ruslan team redaksi ROHILONLINE.COM.Hery Yusaf Pramono  Kabiro Media BARANEWS.COM,Handoko wartawan Palapa TV Rohil. 

Kedatangan Rekan -Rekan Wartawan Bagansiapiapi ke Mapolres Rokan Hilir disambut hangat oleh Kapores Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K diruang kerjanya jum'at,1/7/2022 berketepatan HUT BYANGKARA ke 76.

Kapolres Rokan Hilir Nuhadi Ismanto SH.S.I.K sosok pemimpin yang humanis, ramah dengan siapa pun murah hati,saling menghargai sesama.

Berakhirnya masa jabatan Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K menyisakan kesedihan mendalam, membuat kalangan wartawan Rohil merasa kehilangan,banyaknya kenangan yang beliau tinggalkan hingga tak bisa terlupakan.

Rekan-Rekan wartawan Bagansiapiapi sengaja datang ke Mapolres untuk mengucapkan terima kasih,yang mana selama ini Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K banyak memberikan kontribusi dan motipasi terhadap wartawan semasa beliau menjalan tugas sebagai Kapolres Rohil.M 

Salah satu pemilik media sekaligus  pimpinan Redaksi  RIAU CRIME JOKO HARIONO saat bersilaturahmi diruang kerjanya mengatakan"Kami yang hadir mewakili wartawan Bagansiapiapi mengucapkan terima kasih banyak, yang mana selama ini bapak Kapolres telah banyak membantu serta memberikan pelajaran berharga , dan selalu meluangkan waktu untuk bisa ketemu. 

Lanjut ucapan Joko Hariono" dalam pertemuan kali ini kami  memohon maaf bila selama ini kami salah dalam berbicara dan bersikap,dan kami akan selalu mendoakan bapak sekeluarga dalam lindungan allah dan selamat dalam menjalan tugas barunya nanti aamiin",harapnya.

  
Dikesempatan yang sama Kapolres Rohil Nurhadi Ismanto S.H.,S.I.K juga mengucapkan"terima kasih buat rekan-rekan wartawan bagansiapiapi atas Doa nya, jauh - jauh dari bagan siapiapi datang menjumpai saya,semoga kembalinya kebagan siapiapi selamat sampai tujuan"lanjut katanya.

Lebih kurang dua tahu saya berdinas sebagai Kapolres Rohil dan akan pindah ke Polresta Kota madya Dumai,bila ada waktu bagi rekan wartawan Rohil saat nantinya saya bertugas silaturahmilah,dengan bahasa yang lembut"ajaknya.

Pindahnya kapolres Rohil Nurhadi Ismanto ke Polresta Dumai menyisakan kesedihan mendalam bagi wartawan Rohil  yang mana selama menjabat  dikenal cukup dekat terhadap  wartawan,yang mana nantinya penganti menduduki jabatan Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mantan Kapolres buleleng,Polda Bali Berharap lebih dekat lagi dengan wartawan Rohil agar tercipta kerja sama baik. (Musmulyadi


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar