Konsolidasi PD AMPG Riau Bersama PD AMPG Rohil dan di Sambut Harmonis Ketua DPD GOLKAR Rohil

AFRIZAL SINTONG SIP Ketua DPD GOLKAR ROHIL Bersama Organisasi Sayap GOLKAR PD AMPG Riau Saat Berkunjung ke Kabupaten Rohil Dalam Rangka Konsolidasi Bersama PD AMPG Rohil, Minggu 31/7/2022.

RCN.com (ROHIL) - Bertempat di Kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Rohil jalan Kecamatan Batu 4 Kota Bagansiapiapi Sabtu (30/7) dilaksanakan Konsolidasi Organisasi PD AMPG (Pengurus Daerah Angkatan Muda Partai Golkar) Provinsi Riau bersama PD AMPG Rohil yang di pimpin Sekretaris PD AMPG Provinsi Riau M. Yasmin Bersama Ketua PD AMPG Rohil Rosyadi, Fahrizal Wakil Ketua OKK DPD GOLKAR Riau, serta dari Organisasi Hasta Karya Nasrudi Wakil Ketua Kosgoro Riau dan di ikuti sejumlah Komunitas Anak Motor Bagansiapiapi yang ingin bergabung masuk ke PD AMPG Rohil.

Dalam sambutannya Fachrizal menyebut Angkatan Muda Partai Golkar adalah Generasi penerus Pengawal Marwah Partai Golkar memiliki strategi khusus untuk meraih suara anak muda di Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

“Kita PD AMPG Riau untuk melaksanakan konsolidasi dengan mengendarai motor berkunjung ke setiap daerah se Riau dalam bentuk atas nama Komunitas Anak Motor Partai GOLKAR 2022 agar bisa lebih dikenal dan bersahabat dengan pemuda umumnya, apalagi masa tren sekarang anak muda yang hobinya membentuk kelompok – kelompok komunitas anak motor yang sudah ada di setiap daerah,” ungkap M. Yasmin Sekretaris AMPG Riau.

Rosyadi yang sudah beberapa periode terpilih dan sekarang di periode 2021 – 2026 sebagai ketua PD AMPG Rohil optimis untuk bisa merangkul pemuda Rohil untuk bergabung dengan AMPG Rohil dalam membesarkan Partai GOLKAR.

“Langkah yang strategis PD AMPG Rohil untuk membesarkan Organisasi Sayap Partai GOLKAR bersama Sekretaris PD AMPG Rohil M. Wawan Krisnawan dan Bendahara PD AMPG Rohil Arman Awaluddin serta yang termasuk dalam Pengurus Bidang lainnya di PD AMPG Rohil akan terus berupaya bergerak untuk merangkul pemuda Rohil, dan strategi ini sudah kita persiapkan kedepannya,” ungkap Rosyadi.

Usai melakukan Rapat Konsolidasi Minggu malam, kunjungan AMPG Riau ke Rohil pada Minggu pagi (31/7) juga di sambut hangat di kediaman Ketua DPD GOLKAR Rohil Afrizal Sintong SIP jalan perwira kota Bagansiapiapi, tampak Afrizal Sintong duduk diatas moge (motor gede) miliknya untuk sesi berfoto bersama Komunitas Anak Motor Partai GOLKAR 2022 dari PD AMPG Provinsi Riau.

“Mantap dan sangat luar biasa atas kunjungan AMPG Riau dengan mengendarai motor roda dua, keharmonisan hubungan bersama kader GOLKAR harus kita tanamkan dalam jiwa kita yang solid sebagai kader GOLKAR dan kita juga sebagai Kader GOLKAR Rohil welcome sama siapa saja,” ungkap Afrizal Sintong.

Selain dari pelaksanaan Konsolidasi Organisasi, AMPG Riau bersama PD AMPG Rohil juga memberikan bantuan berupa Kita Suci Al-Quran ke tempat ibadah umat muslim di daerah Kabupaten Rohil.

“Terima kasih sebesar – besarnya atas kunjungan PD AMPG Provinsi Riau ke Kabupaten Rohil dalam  melaksakan kegiatan sosialisasi memberikan bantuan berupa Al-Quram ke Tempat Ibadah Muslim di Rohil ini dan juga telah melaksanakan Konsolidasi  Organisasi bersama PD AMPG Rohil di Sekretariat DPD Partai GOLKAR Rohil,” tutup Afrizal Sintong S.IP Ketua DPD GOLKAR Rohil.

(Rls/Alpin


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar