Pileg 2024 Rohil, Suara Partai GOLKAR Unggul Setiap Dapil

RCN.com (ROHIL) - DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir mengklaim berhasil memenangi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 berdasarkan penghitungan internal Partai, tidak hanya menang secara akumulasi, namun juga unggul di semua Daerah Pemilihan (5 Dapil).

"Berdasarkan penghitungan internal yang kami lakukan, Alhamdulillah Partai GOLKAR berhasil mengumpulkan suara terbanyak pada Pileg 2024 kali ini," ungkap Kepala BSN (Badan Saksi Nasional) Partai Golkar Rokan Hilir, Andi Pramurianto ST, Minggu, 18/02/2024.

Menurut Andi Pramurianto ST, hasil penghitungan internal menunjukkan perolehan suara partainya mengalami peningkatan cukup signifikan dibanding pemilu sebelumnya tahun 2019. Ia juga meyakini hasil pileg kali ini dapat mengamankan jumlah kursi yang ditargetkan oleh Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Rohil Afrizal Sintong SIP, MSi.

"Target Partai GOLKAR Rohil seperti yang sudah pernah saya kaatakan sebelumnya untuk Pemilu tahun 2024 kita seluruh Anggota dan Kader GOLKAR Rohil bergerak meraup suara massa untuk mendukung GOLKAR agar Pileg bisa menang dan  memperoleh penambahan kursi anggota dewan yang saat ini 6 kursi bisa bertambah minimal 12 kursi di Parlemen Kabupaten Rohil dari Partai GOLKAR sebagai partai pemenang Pileg 2024," Ungkap Ketua DPD GOLKAR Rohil, Afrizal Sintong, SIP, MSi.

Unggul sementara dalam perolehan hasil rekapitulasi suara di internal Partai GOlLKAR pada  PEMILU 2024 ini sebut Andi Pramurianto, ST Kepala BSN PG Rohil, karna kita punya sosok pemimpin Kepala Daerah Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, MSi, dimana beliau juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Partai Golongan Karya kabupaten Rohil adalah sosok yang fleksibel, sehinga masyarakat dari semua kalangan mudah mengenal dan memahami beliau. Ini adalah satu kepercayaan publik kepada Pemimpin sehingga dampak positif perubahan Partai GOLKAR berada pada Rating tertinggi.

Penambahan kursi diprediksi akan terjadi di 5 Dapil Kabupaten Rohil dimana pada Pileg 2019 hanya berhasil mengamankan 1 kursi dan kali ini kita akan mampu merebut minimal 2 kursi .
Kami juga pastikan jika partai Golkar akan terus berjuang untuk mendorong program-program pro rakyat, karena sejatinya suara Golkar adalah suara rakyat," Ungkap Andi. 

(Alpin)

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar