Risben Nduwari TS SE, Alhamdulillah dan Terima Kasih Atas di Gelarnya Pawai Ta'aruf Menyambut 1 Muharram 1444 H Kec. Bagan Sinembah

RCN.com (ROHIL) - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, PC BKMT (Pimpinan Cabang Badan Kontak Mesjid Taklim) Kecamatan Bagansinembah menggelar acara Pawai Ta'aruf yang di ikuti peserta dari pelajar dan para jemaah perwiritan pserempuan Bagansinembah, Sabtu (30/7/2022). 

Adapun Rute Pawai Ta'ruf tersebut dimulai dari halaman Suzuya Baganbatu sampai keada finish di halaman Mesjid Raya Annur Kota Bagan Batu yang di meriahkn ribuan penonton warga setempat maupun yang datang dari luar kota.

Pada acara Pawai Ta'aruf tampak hadir Ketua Pimpinan PC BKMT Kecamatan Bagan Sinembah Hj. Nurhayati Hutapea beserta Panitia dan Pengurus lainnya yang menyelenggarakan acara tersebut dan pelepasan Pawai Ta'aruf langsung di lepas oleh Camat Bagan Sinembah Drs.Ahmad Atin bersama Risben Nduwari TS SE Anggota DPRD Fraksi Golkar Rohil, Drs.Ahmad Yani Ketua MUI Kecamatan Bagan Sinembah, Halman SAP Lurah Bahtera Makmur Kota dan sejumlah Mahasiswa KKN UIN Suska.

Di gelarnya Pawai Ta'aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah oleh PC BKMT Kecamatan Bagan Sinembah serta Ketua Panitia Yeni Budiati mendapat apresiasi dari Risben Nduwari TS SE Anggota DPRD Rohil dari Fraksi Golkar atas sukses berjalannya acara tersebut dengan kbidmat dan meriah. 

 "Alhamdulillah, Saya sangat bersyukur di gelarnya Pawai Ta'aruf Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah (Sabtu, 30/7) di Kota Bagan Batu, dimana antusias masyarakat sekitar dapat terhibur melihat langsung Karnaval bernuansa Religi ini, terima kasih sebesar - besarnya kepada pihak penyelenggara PC BKMT Kecamatan Bagan Sinembah serta unsur Forkopimda daerah setempat secara bersama - sama hadir ikut melepas Peserta Pawai Ta'aruf dan juga kepada para peserta Pawai Ta'aruf serta masyarakat yang telah meramaikan berjalannya acara dengan sukses dan meriah," ungkap Risben. 

"Masuknya Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah, semoga kita bisa menjadi lebih meningkatkan Taqwa dan Rasa Syukur atas Kenikmatan yang kita rasakan selama ini diberikan oleh Allah SWT di tahun sebelumnya, karna sesungguhnya Dia lah Yang Maha Kuasa pemberi Nikmat yang kita dapatkan di tahun - tahun sebelumnya," jelas Risben. 

(Rls/Alp

 

 

 

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar