Hut TNI ke77 Rombongan Polsek Panipahan Datangi Pos TNI-AL Dan TNI=AD

RCN.com - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke - 77  rabu  5 oktober 2022 pagi,  Polsek Panipahan beserta jajaranya melakukan kunjungan ke  Danposal  Panipahan.

Setelah semuanya kumpul mereka langsung menuju ke  Danposal Panipahan dan juga menuju Ke   Posramil  Panipahan  sambil membawa Kue Selamat hari ulang tahun  TNI Ke-77.

Sesampainya di Danposal panipahan   para rombongan langsung disambut baik  Danposal Panipahan  di wakili Koptu Bek Rudi Hartono.

Kemudian langsung menggelar Kunjungan  Ke danposramil Panipahan juga di sambut baik oleh   Serma Suarman.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan  kue Selamat hari Ulang Tahun dan pemberian ucapan selamat HUT TNI ke-77 dari seluruh jajaran Polsek Panipahan.

Dari  pantauan wartawan di lapangan,, Ada pun  Kue Selamat ulang tahun  diserahkan oleh Kanit Sabara Ipda Rahmad Mewakili Kapolsek Panipahan,  AKP. Heppy Yendri  kemudian  menggelar pemotongan kue  dan langsung dibagikan ke  Danposal  panipahann saat ini di wakil kan ke Koptu Bek Rudi Hartono  dan juga danposramil panipahan sambil menyanyikan lagu selamat hari ulang tahun

Kapolsek   Panipahan AKP Heppy Yendri  Melalui Kanit Sabara  Ipda Rahmad mengaku, selama ini TNI dan Polri di wilayah hukum polsek Panipahan saling menghormati serta menghargai sehingga tidak pernah terjadi perselisihan.

"Kami mengedepankan sinergitas, tanpa ada gesekan yang memicu konflik. Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang paling utama kata nya.

Dan pada hari ini kami mengucapkan Selamat HUT TNI ke 77, dan TNI adalah Kita tutup.nya tutup nya. (MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar