Program Uji Kompetensi Bidang Konstruksi di Rohil Resmi Ditutup

BAGANSIAPIAPI,RiauCriemNews.com- Uji Kompetensi Bidang Konstruksi di Rokan Hilir telah selesai. Kegiatan uji kompetensi ini yang dimulai sejak hari Selasa, dan di tutup pada hari Rabu (04/04/2023)  di kantor Gapensi Rokan Hilir, Jalan Pahlawan Bagansiapiapi.

Sebelumnya uji Kopentensi ini diikuti oleh 43 orang peserta dari 11 perusahaan di Rokan Hilir diantaranya, CV. Agung jaya, CV. Ade wirdana, CV. Mitra karya rohil, CV. Kuala panae, CV. Ruan tafi, CV. Yahya abadi,CV. Labu ae, CV. Yahya abadi, CV. Kavindra perkasa, CV. Ridho Maulana putra, CV. Mortal.

Diwawancarai usai penutupan uji kompetensi, Syafrizal Efendi selaku Asesor penguji, mengatakan, uji kompetensi ini sangat penting bagi perusahaan konstruksi. Dengan sudah kompetensi tentunya bisa memajukan daerah, memajukan Indonesia. Selain itu merupakan syarat bagi perusahaan jasa konstruksi untuk mengikuti proses lalang proyek.

” Kami dari P3SV Riau melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi di Rokan Hilir. Pelaksanaan kegiatan uji kompetensi di Rohil ini sangat mengesankan, masyarakat atau pihak perusahaan di sini begitu antusias, mereka (peserta) ingin Rohil ini lebih maju lagi,” ujar Syafrizal Efendi.

Ia juga berpesan kepada perusaahan yang belum mengikuti uji kompetensi untuk segera mengurusnya agar mudah untuk mengikuti proses lelang proyak dan untuk kepentingan memajukan kabupaten Rohil.

“Pesan kami bagi yang belum mengikuti uji Kopentensi untuk segera mengurusnya agar nanti mudah mengikuti  proses SBU dan proses lelang,” pungkasnya.(red)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar