TKD Prabowo - Gibran, Target Raup Suara Basis Jokowi di Rohil

RCN (ROHIL) - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran, Risben Nduwari mengatakan bakal fokus menggaet basis suara Presiden Joko Widodo di Rokan Hilir.

Risben Nduwari Tambun Saribu, SE yang juga Sekretaris DPD Golkar Rohil itu menyebut Jokowi memiliki basis suara loyal di wilayah Rokan Hilir.

“Pastinya kita akan lebih banyak fokus di basis-basis kemenangan Pak Jokowi di Rohil ini,” Ungkap Risben, Bagansiapiapi, Jumat (24/11).

Risben menilai pembagian itu secara natural akan terjadi. Menurutnya, TKD Prabowo – Gibran di Rohil secara otomatis akan fokus pada basis suara yang didapat Pak Jokowi pada Pemilu sebelumnya.

“Karena waktunya mepet yang realistis memang kembali ke basis basis tradisional masing masing. Jadi Pak Praboowo dulu itu kan banyak di Jawa Barat di Sumatera dan lain-lain,” Jelas Risben.

“Mas Gibran ini menjadi bagian dari efisiensi gerakan sekaligus aktivitas gerakan”, Ungkap Anggota Fraksi Partai GOLKAR Rohil dan juga maju Caleg DPRD Rohil Dapil 4 Rohil (Nmr urut 4) periode 2024 – 2029.

Sebelumnya, beberapa Parpol tergabung pada Koalisi Indonesia Maju untuk pemenangan Capres/Cawapres Prabowo-Gibran membentuk TKD Rohil yang akan fokus pada strategi pencapaian target kemenangan hanya satu kali putaran. 

Tambah Ketua DPD Golkar Rohil, Afrizal Sintong, SIP. MS.i dikonfirmasi kesediannya untuk menjadi Pembina di TKD Rohil Prabowo – Gibran mengungkapkan apalagi jika Mas Gibran nantinya bersedia memimpin tim kampanye pemenangan daerah (TKD) untuk wilayah Rohil, efisiensi meraup suara Millenial terjadi dan mengantongi suara pada basis Pak Jokowi.

“Mudah – mudahan Mas Gibran bisa ke Rohil, Mas Gibran kaum Millenial dan Putra terbaik Pak Jokowi,” ungkap Pembina 1 TKD Rokan Hilir Prabowo – Gibran, Afrizal Sinong, SIP. MSi. (Red

 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar