Camat Palika Pindah Tugas, Itu Merupakan Hal Yang Biasa

Yahya Khan Mantan Camat Palika, Foto Sesi Bersama Dalam Pisah Sambut Bersama Warga Panipahan, Kamis (17/02/2022)

RCN.com (PALIKA) - Setiap orang memaknai kepemimpinan dengan sudut pandang yang berbeda -beda.

Tak ada yang salah dengan hal itu. Selama kepemimpinan dianggap sebuah bentuk keadilan dan selalu mementingkan kepentingan bersama dibandingkan pribadi, maka hal itu sudah dianggap benar dan masuk dalam kaidah seorang pemimpin.

Kata-kata bijak  bisa jadi pengingat diri Ketika menjadi pemimpin, maka pola pikir seseorang otomatis akan berubah, Mereka akan berpikir lebih logis dan selalu mengedepankan apa yang dirasakan orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

Seperti kali ini yang terjadi di kecamatan pasir limau kapas Sejarah mencatat, Yahya khan SH adalah sosok pemimpin yang di sayangi oleh Masyarakat  dari berbagai kalangan Suku,  perpisahan Seorang camat adalah hal yang biasa.

Dari hasil pantauan Jurnalis di lapangan berbagai Kalangan masyarakat terus mendatangi rumah kediaman camat Yahya khan.SH  untuk memberi ucapan perpisahan, dan juga tampak beberapa masyarakat banyak menetes kan air mata, dan merasa kesal setelah mendengar kata kabar pindah.

Tak hanya itu Juga Bentuk kekesalan yang di sampai kan Oleh Sekjen Ranting PBB Panipahan sangat merasa kehilangan Sosok Pemimpin nya Seperti Yahya khan.
Tapi apa boleh buat.

Ada pun Pemindahan tugas tersebut merupakan hasil mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilakukan oleh Bupati rohil beberapa hari lalu.

Secara terpisah Saat awak media menemui Camat palika Yahya khan kamis(17/2/2022) mengatakan,  bahwa ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Desa yang ada di kecamatan palika  yang telah memberi kepercayaan menjadi pelayan masyarakat. "Mengabdi untuk masyarakat Desa kecamatan palika,  banyak suka duka yang saya alami Namun  apa boleh buat.

Ia menambahkan kepindahannya bertugas  bukan berarti perpisahan yang sebenarnya namun itu lah hal yang biasa.

Karena itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat kecamatan  palika khusus nya, jika saya banyak melakukan kesalahan. Ini sangat berat bagi saya tapi ini adalah tugas yang bakal di tempati Sesuai intruksi pimpinan nanti.nya.

Selanjutnya  Yahya khan SH menambahkan mungkin yang menggantikan sebagai  camat.palika untuk kedepannya  lebih baik dari saya sebagaimana yang di harapakn masyarakat tutup nya. (MM)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar