PD KAMI Rohil Siap Tutup Paksa Tempat Maksiat Bulan Ramadhan dan Dukung Langkah Gagak Hitam

PD KAMI (KOMUNITAS AKTIVIS MUDA INDONESIA) Kabupaten Rohil

RCN.com (ROHIL) - PD KAMI (Komunitas Aktivis Muda Indonesia) Kabupaten Rohil mengancam akan melakukan tutup paksa tempat hiburan karaoke dan Gelper Game tembak ikan selama bulan Ramadhan 1443 H ini. Penutupan paksa akan dilakukan bagi tempat hiburan karaoke dan Gelper (Gelanggang Perjudian) Game yang  buka selama bulan suci umat Islam ini.

"Kami akan turun melakukan sweeping ke tempat hiburan seperti karaoke dan perjudian kalau aparat tidak menindak tegas tempat - tempat maksiat tersebut," ujar Ketua PD KAMI ketika dihubungi wartawan, Rabu (06/04/2022).

Menurut Alimin, persoalan tempat hiburan dan Gelper Game di bulan Ramadhan ini adalah persoalan klasik yang selalu terjadi setiap tahun.

"Seharunya tidak perlu terulang kalau ada itikad baik. Tetapi, pihak penegak hukum justru seperti lempar batu sembunyi tangan, tidak mau tahu-menahu. Kalau sudah begini, kita akan bergerak," ucap ketua PD KAMI Ahmad Alimin.

Alimin mengatakan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi persoalan ini kepada seluruh anggotanya di Kabupaten Rohil. Ia menegaskan tidak akan sampai melakukan pengrusakan dalam razia tersebut.

"Kalau terpaksa, kami tutup paksa. Insya Allah tidak akan ada pengrusakan, hanya penyegelan," imbuh Ketua Tim investigasi PD KAMI ROHIL, Alpin.

Persoalan viralnya video yang di rilis Polres Rohil adanya pengungkapan pengunjung mengkonsumsi Narkoba di lokasi tempat hiburan Karaoke See You yang membuat resah warga Kota Bagansiapiapi, PD KAMI siap mendukung langkah Gagak Hitam Rohil mengeluarkan statemen dan akan mengambil langkah serupa seperti akan menutup Paksa tempat hiburan Karaoke See You jika ngotot masih beroperasi, kita akan bergabung. (Alp


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar