Buka Bersama Pada Pertemuan Bupati Forkopimda Dengan Tokoh Masyarakat, Terciptanya Kamtibmas Kondusif

Buka Bersama Bupati, Forkopimda Dan Tokoh Masyarakat Serta Tamu Undangan Lainnya di Mess Pemda Bagansiapiapi, Kamis (08/04/2022)

Bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022 ini Bupati Rohil Afrizal Sintong S.IP di dampingi Wabup H. Sulaiman SS MH menggelar buka puasa bersama dengan Forkopimda serta Tokoh Agama dan Masyarakat bertempat di Mess Pemda kediaman Bupati Rohil Jalan Perwira, Kamis (8/04/2022).

Hadir sejumlah tokoh seperti Fery Hendra Parya sekda Rohil, Risben Nduwari TS SE anggota DPRD Fraksi Golkar, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK beserta jajaran seluruh Kapolsek di Rohil, 18 Camat Rohil, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf. Muhammad Erfani SH. Mtr.Han, Mantan Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Ch Syukur tokoh agama dan sejumlah Forkopimda beserta tamu undangan lainnya.

Acara ini di gagas oleh Afrizal Sintong S.IP mengadakan Pertemuan Bupati, Forkopimda dan Tokoh Masyarakat dalam rangka Terciptanya Kamtibmas Yang Kondusif Khususnya Selama Bulan Suci Ramadhan di daerah Kabupaten Rohil.

Acara diawali dengan sambutan Bupati, dilanjutkan tausiah ramadhan dan doa oleh Ustad Jefri, buka makan dan minuman ringan, kemudian Sholat Magrib berjamaah di lapangan Perteba dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Bupati berharap jalinan sinergitas antara Pemerintah dengan mitra kerja bahkan masyarakat dapat lebih kuat sehingga koordinasi dan komunikasi dapat terlaksana.

Besar harapan Bupati Rohil semoga di bulan puasa ini membawa kebaikan, kesabaran, ketabahan, keamanan, ketertiban dan kedamaian di tengah masyarakat dapat tercipta di kota seribu kubah Kabupaten Rohil.

“Karena Agenda di Bulan Ramadhan sekaligus kita mengadakan buka bersama forkopimda, tentunya di hari baik dan bulan baik ini kita juga mempererat ikatan tali Silaturrahmi dengan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Bagansiapiapi serta turut hadir camat dari 18 Kecamatan tentunya pertemuan ini membahas langkah – langkah pemda kedepannya,” ungkap Bupati Rohil.

“DI bulan suci Ramadhan ini ada beberapa agenda yang akan kita bahas dan kita juga meminta apakah kegiatan Safari Ramadhan diperbolehkan, jadi intinya mengadakan buka puasa bersama di bulan Ramadhan ini kita menjalin ikatan Silaturrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat dan Alim Ulama,” tutup Bupati Rohil. (Alpin


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar