Bupati/Wabup Rohil, Afrizal Sintong SIP dan H. Sulaiman SS MH Buka Lomba Pawai Malam Takbir 1 Syawal 1443 H

Perlombaan Pawai Takbir 1 Syawal 1443 H Yang di Buka Langsung Bupati Bersama Wabup Rohil.

RCN.com (ROHIL) - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, membuka acara pagelaran acara pawai takbir pada malam Idul Fitri 1 Syawal 1443 H / tahun 2022 yang dioerlombakan dalam memeriahkan menyambut hari kemenangan Idul Fitri yang dilalui 1 bulan penuh dengan menjalankan ibadah puasai, Senin (01/05/2022)

Perlombaan Pawai Takbir dibikuti 73 peserta dari berbagai daerah di Rohil yang langsung dibuka oleh Bupati Rohil Afrzal Sintong SIP didampingi Wabup H. Sulaiman SS MH. 

Sebelum melakukan pembukaan lomba Pawai, Bupati Rohil Arizal Sintong menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dan seluruh OPD Kabupaten Rokan Hilir jika didalam memimpin Rokan Hilir selama kurang lebih 10 (sepuluh) bulan lamanya hingga saat ini. Serta mengucapkan ' Selamat 'Idil Fitri' Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga segala amal ibadah selama menjalankan bukan suci Ramadhan diterima Allah.S.W.T

Takbirpun dikumandang diikuti dengan bunyiaan beduk yang bunyikan oleh H Azhar Syakban Tokoh Masyarakat, Fery Peria Sekda Kab.Rokan Hilir, Dandim 0321 dan Kapolsek Bangko, menandakan lomba Pawai Takbir Miniatur dan Non Miniatur dimulai.

Dalam pelaksanaan lomba Pawai Miniatur yang berlaksana didepan kantor BPKAD kota Bagansiapiapi Kab.Rokan Hilir, tampak terlihat Afrizal Sintong didampingi H Sulaiman Wakil Bupati, Maston Ketua DPRD dan Kepala Kemenag Rokan Hilir masih menikmati peserta pawai yang melintasi dihadapannya dengan melambaikan tangan kepada peserta lomba Pawai dengan tersenyum.

(Red


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar