Sekjen IMO, Hondro Apresiasi Programkan Simatrik Diskominfo Rohil

Sekjen IMO,Hondro saat menghadiri acara sosialisasi program Simatrik di Rohil

BAGANSIAPIAPI - Aplikasi Sistem Informasi Kerjasama Media secara Elektronik ( SIMATRIK) merupakan inovasi pemerintah kabupaten Rokan Hilir dalam rangka pelaksanaan pengelolaan kerjasama media massa dengan memanfaat teknologi informasi yang bertujuan untuk mempermudah proses dalam pengelolaan kerjasama media mulai tahap pendaftaran, verifikasi dan sampai pada tahap pelaksanaan kerjasamanya.

Pelaksanaan program Simatrik tersebut diapresiasi oleh Ikatan Media Online (IMO) Indonesia. Menurut IMO aplikasi Simatrik sangat memudahkan bagi pihak media untuk menjalin proses kerjasama media massa dengan pihak pemerintah daerah.

" Kami apresiasi pelaksanaan program Simatrik yang dilaksanakan oleh Dinas Kominfotik Kabupaten Rokan Hilir, terlebih-lebih himbauan bapak bupati Rohil Afrizal Sintong agar dapat mengcounter seluruh pemberitaan hoax. Sesuai dengan visi misi IMO Indonesia anti dengan hoax," kata Sekjen IMO, Saudara Hondro saat menghadiri kegiatan sosialisasi Simatrik di aula hotel Lion, Bagansiapiapi, Senin (06/02/2023).

Diundang dirinya dalam acara sosialisasi program Simatrik, Hondro mengucapkan terima kasih kepada pihak Kominfotik Rokan Hilir.

"Penghormatan besar kami ucapkan kepada dinas Kominfo Rohil. Kadis Kominfo agar senantiasa berkerja dengan semangat, kita siap mengawal dan mendukung segala proses pemberitaan yang ada di Rokan hilir," tandasnya.(Joko)


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar