Bupati Rohil Hadiri Malam Puncak Grand Final Pemilihan Bujang & Dara 2023

Bagansiapiapi -- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong Membuka secara langsung Grand Final Bujang dan Dara Kabupaten Rohil tahun 2023 yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora), Rabu ( 7/6/2023) malam.

Pemilihan Bujang dan Dara Rokan Hilir 2023 tersebut dipusatkan di Gedung Misran Rais dihadiri ketua tim penggerak PKK Rohil Sanimar, Sekda Rohil H Fauzi Efrizal, Kadispora Rohil Budiman, Kasatpol PP Syafnurizal, Kadis inspektorat Roy Azlan, Kadis Perkim Budi Mulya, dan masyarakat Rohil.

Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengucapkan kepada pemenang bujang dara Rokan Hilir tahun 2023. Afrizal juga mengucapkan terima kasih kepada bujang dan dara tahun 2022 lalu yang telah menjalankan tugasnya dalam mengembangkan serta mempromosikan usaha kecil menengah dan ekonomi kreatif di Rokan hilir di tingkat provinsi maupun nasional.

"Untuk bujang dan dara yang baru di pilih mari bekerja untuk membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif yang ada di daerah ini untuk lebih baik kedepannya," Paparnya.

Sementara itu Kepala dinas pariwisata pemuda dan olah raga Rokan Hilir Budiman,ST mengatakan dimalam puncak grand final bujang dan dara Rohil tahun 2023 telah menghasilkan bujang dara yang handal yang siap bersaing di tingkat provinsi.

"Diharapakan kepada masyarakat Rokan hilir mudah mudahan bersaing di tingkat provinsi nantinya mendapatkan peringkat yang terbaik,"Jelasnya.

Budiman juga berharap, bujang dara Rohil 2023 nantinya menjadi duta wisata untuk Rokan hilir, baik destinasi maupun ekonomi kreatif.

Pemenang Bujang dan Dara Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2023 dimalam puncak grand final atas nama Agung Pramana Asal Kecamatan Rantau Kopar dan Dara atas nama Nita Kusuma Wati asal Kecamatan Sinaboi, masing masing mendapatkan uang tunai 3 juta rupiah dan piala.*jh/bnb.
 


 


[Ikuti RiauCrimeNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar